Kamis, September 04, 2008

Sedikit cerita tentang Drupal 6.4


Sudah lama saya tidak meggunaka drupal, seinggat saya terakhir saya mnggunakan drupak 4.7 dan drupal 5.1, iseng2 buka web drupal ternyata udah ada drupal 5.10 dan drupal 6.4,,

drupal 6.4 terasa berbeda dari versi 5.x..

yg saya suka dari drupal 6.4 adalah url rewite, bisa langsung aktif tanpa harus konfigurasi di apache...

serta comment,yg bisa kita seting berbeda di setiap node nya..

hanya saja sampai saat ini modul yg tersedia blum sebanyak versi 5.x

beberapa modul sudah di parbaiki bug nya...

sampai saat ini baru hal itu yg saya temukan,

jika nanti ada hal yg bisa saya ceritakan saya akan melanjutkan posting..





CMIIW (Correct Me If I'm Wrong)

4 comments:

Anonim mengatakan...

thx buat infonya...

berarti drupal udah sejajar kayak wordpress donk...

mantebh bro... keep post

Widiasa Mahendra mengatakan...

@rifai saya rasa sudah bro...saat ini saya lebih suka pake drupal..

Anonim mengatakan...

Bro, Sori OOT nih...

ada misi rahasia seputar blog elo..

cek disini : http://www.tentangrifai.com/2008/09/10-fakta-tentang-saya-dan-blog-ini/

Widiasa Mahendra mengatakan...

rahasia apaan niy bro rifai??cek tkp